Ayah Sayang Bunda

Ayah Sayang Bunda
Brlajar Mengerti, Arti Kehidupan

Senin, 12 Desember 2011

20 October 2011 Hari pertama Jadian he !!! 21X

Tanggal 20 Oktober 2011
Mungkin hari yang bersejarah di dalam hidup gue.Karna dengan adanya hari ini gue bisa nemuin pujaan hati gue dan dambaan hati yang s'lalu gue impiin.
Al kisah singkat aja yah
Tanggal 20 gue jadian gg lama gue ngajak nikah n dapet respon psitif dari sang pacar n sang calon mertua.
Hati gue seneng banget karna dia mau di ajak nikah ma gue n dia berjanji bakalan sayang sama gue sampai mati
uh seneng banget pokonya gue
ayah sayang bunda








Dan Tanggal 11/11/2011
Tanggal itu w beraniin diri wat kerumah bokoin w.n hari itu juga w tunangan ma dia
Al hasil Ranggal 18 November 2011 gue minta izin ma Nyokap bokin gue buat kelampung minta doa restu bunda gue n minta hari bagus dan yang paling bagus buat acara pernikahan gue..
18 Desember 2011
Hari yang di dapet oleh keluarga bunda gue yang di lampung
DUH SENENG BANGET KALO DENGER ITU TANGGAL


Tidak ada komentar:

Posting Komentar