Ayah Sayang Bunda

Ayah Sayang Bunda
Brlajar Mengerti, Arti Kehidupan

Senin, 09 Januari 2012

Rizal Armada Ingin Membeli Mobil "KIAT ESEMKA"

Rizal Armada Ingin Beli Mobil Esemka

Jakarta-C&R/OMG-Vokalis band Armada, Rizal mengaku tertarik dengan mobil karya anak bangsa, Kiat Esemka. Rizal pun berencana membelinya. Tak tanggung, Rizal mempromosikan kepada semua rekannya di Armada untuk menggunakan mobil tersebut.
"Kalau gua pribadi berminat, apalagi itu mobil jenisnya SUV (Sport Utility Vihecle) gitu. Kan gua penggemar SUV. Tapi harus terbukti juga bahwa itu mobil layak pakai, layak dipasarkan, dan sudah ada lesensinya resmi bahwa mobil itu aman digunakan. Jadi tidak menutup kemungkinan kami (Armada) akan menggunakan mobil itu," tutur Rizal saat dihubungi melalui pesan BlackBerry Mesanger (BBM), Sabtu, (7/1/2012).
Sebagai anak bangsa, Rizal turut senang dengan kehebatan putra bangsa yang bisa merakit mobil sendiri. Ia berharap mobil itu kelak bisa mengharumkan nama bangsa dengan menjadi produk unggulan dalam negeri.
"Suatu kebanggaan besar anak negeri bisa bikin mobil sendiri, semoga pihak pemerintah bisa menempatkan nih anak SMK di tempat yang benar dan tidak disia-siakan, karena mereka punya potensi untuk bikin mobil kayak gini," tukasnya. (Deva).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar