Ayah Sayang Bunda

Ayah Sayang Bunda
Brlajar Mengerti, Arti Kehidupan

Senin, 09 Januari 2012

Hapyy wedding

Senang bercampur haru. itu yang aq rasakan di bulan Desember 2011. tepatnya tanggal 18 Des 2011 pernikahan aq ( Edo Shakieb & Anniz ) dI Laksanakna. sekan banyak rintangan kami hadapi berdua ttp kami hadi. dan saya minta doanya buat temen temen supaya rumah tangga kami menjadi keluarga yang sakinah mawadda warohmah..Ni sekilas foto" Wedding Kami








Dan kami resmi menikah dan memegang surat nikah.semoga dengan kehidupan yang baru ini saya siap dan makin mencoba menjalani arti kehidupan ini. aq berharap keluarga saya menjadi pasangan dari dunia sampai akhirat dan doa kami selalu kami panjatkan,,walaupun kami ada keselisih paham . mudah mudahan kami bisa melewatinya.
keras kepala egois sombong angkuh sering berbohong dll Bakalan kami berusaha menjauhkan itu semua walau sesulit apapun.
walau kami berbeda adat / suku kami kan selalu 1 (satu) pendapat. demi rumah tangga kami
(Sunda jawa dan Betawi) itu aliran suku kami tapi itu tidak ada halangan buat kami demi mengarungi kehidupan ini.
Hanya ber modal kan kasih sayang dan cinta kami belajar mensyukuri apa apa yang telah di berikan oleh Allah swt
dengan niat lillahi ta'ala dan bismilah kami kami membuaka lembaran baru ini











cantikan bini gua..hehhe Allah maha adil buat saya.dia selau memberikan jalan di setiap kesulitan dan memberikan cobaan kepada orang yang dia sayang.
 semoga dengan niat tulus ikhlas dan saling percaya keluarga kami akan selalu terjaga dengan baik dari sekarang sampai akhir hayat ini.
 Dan thankz banget buat temen temen saya yang bak hati dan solidaritas kekeluargaanya sangat tinggi ..saya senang banget punya temen seperti kalian.mungkin saya tidak bisa balas kebaikan kalian, tapi Allah yang akan membalas kebaikan kalian..dan jaga terus kekeluargaan kita










  Berkat kerja keras temen temen semua acara wedding saya berjalan dengan baik..thankz yah sob
salam kekeluargaan yah
by
keluarga kecil Edo Shakieb & Anniz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar